SELAMAT DATANG DI DESA PITU KECAMATAN PITU KABUPATEN NGAWI

Artikel

Perangkat Desa se Kecamatan Pitu Gelar Harlah PPDI ke 17 di Pendopo Desa Kalang

26 Juni 2023 09:45:08  Administrator  77 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Perangkat desa se-Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi merayakan hari lahir (Harlah) Persatuan Perangkat Desa Indonesian (PPDI) di Pendopo Desa Kalang Kecamatan Pitu  pada Sabtu (24/6/23).  Acara Harlah kali ini hadir Anggota DPRD Kabupaten Ngawi Dapil 1, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ngawi beserta staf, Camat Pitu, pengurus PPDI Kabupaten Ngawi bersama anggota, Kapolsek Pitu beserta Anggota, Danramil Pitu beserta Anggota, Kepala Desa se Kecamatan Pitu dan Perangkat Desa se Kecamatan Pitu.

PPDI merupakan suatu wadah bagi segenap Perangkat Desa se- Indonesia yang merupakan Organisasi Profesi, Perjuangan dan Ketenagakerjaan yang berdasarkan Pancasila. PPDI lahir di Desa Kajen, Pekalongan, Jawa tengah pada tanggal 17 Juni 2006.

Peringatan hari lahirnya PPDI yang ke-17 tahun 2023 kali ini tampak meriah. Upaya perangkat Desa se Kecamatan Pitu dalam menyambung silahturahmi dengan OPD Kabupaten Ngawi dan DPRD Dapil 1 Kabupaten Ngawi. Penyampaian aspirasi yang diwakili Ibu Yusmiatun menyampaikan point-point sebagai berikut memohon gaji ke 13 dan 14 dan jaminan kesehatan untuk purna perangkat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Pitu Ngancar
Desa : Pitu
Kecamatan : Pitu
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63252
Telepon :
Email : desapitu@gmail.com