SELAMAT DATANG DI DESA PITU KECAMATAN PITU KABUPATEN NGAWI

Artikel

Sosialisasi Forum Koordinasi Bidang Pemerintahan bersama DPRD Kabupaten Ngawi Dapil I

25 Agustus 2022 11:22:14  Administrator  142 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Pitu- DPRD Kabupaten Ngawi mengadakan fasilitasi forum koordinasi bidang pemerintahan di Desa Pitu Kecamatan Pitu dan sosialisasi tentang partisipasi masyarakat dalam Pengawasan Pelaksanaan Kebijakan Pembangunan di Tingkat Desa dan Kecamatan. Kegiatan berlangsung di Pendopo Kantor Desa Pitu, pada Rabu (24/08/2022) pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, Bapak Suntoro yang memimpin langsung kegiatan menyampaikan sosialisasi tentang partisipasi masyarakat dalam Pengawasan Pelaksanaan Kebijakan Pembangunan di Tingkat Desa dan Kecamatan. Dalam rangka pelaksanan program Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa dan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pelayanan Publik.

Kepala Desa Pitu, Ibu Rasmiati, yang hadir dalam sosialisasi berharap kepada DPRD Kabupaten Ngawi agar memperhatikan dan bisa menindaklanjuti aspirasi masyarakat.  Selain unsur DPRD Kabupaten Ngawi Dapil 1, turut hadir di antaranya Bapak Camat Pitu, Kepala Desa Pitu Beserta Perangkat Desa Pitu, BPD, LPMD, Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Pitu Ngancar
Desa : Pitu
Kecamatan : Pitu
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63252
Telepon :
Email : desapitu@gmail.com