SELAMAT DATANG DI DESA PITU KECAMATAN PITU KABUPATEN NGAWI

Artikel

Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Desa Pitu

18 April 2024 09:22:34  Administrator  11 Kali Dibaca  Berita Desa

Pitu - Pemerintah Desa Pitu mengadakan kegiatan Halal Bihalal di hari kedua masuk kerja usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang berlangsung di Kantor Desa Pitu, Rabu (17/04/2024). 

Kegiatan dihadiri seluruh Perangkat Desa Pitu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK), tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 Halal bihalal diadakan untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat seluruh pegawai dan masyarakat yang ada di Desa. Usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat desa dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mohon Maaf Lahir Batin di Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dan kita bersama menyatu dalam menjalankan program pembangunan Desa Pitu,” ungkap Kepala Desa.

Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan, sehingga dapat bersama-sama membangun desa dengan penuh semangat, agar Desa Pitu menjadi desa yang maju dan Sejahtera.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Pitu Ngancar
Desa : Pitu
Kecamatan : Pitu
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63252
Telepon :
Email : desapitu@gmail.com