SELAMAT DATANG DI DESA PITU KECAMATAN PITU KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penyaluran Bantuan Pangan untuk KPM Penerima Desa Pitu

18 April 2023 12:42:52  Administrator  75 Kali Dibaca  Berita Desa

Pembagian Bantuan Pangan melalui Program Bantuan Sosial Tahun 2023 dari  Pemerintah RI. Hari ini Selasa, tanggal 18 April 2023, bertempat di Pendopo Desa Pitu. Adapun Jumlah penerima Sebanyak 752 KPM @ 10 kg,-/orang . Acara dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua BPD, Babinsa serta PT.Pos Indonesia. Acara dimulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 13.00 WIB.

Hal yang perlu diperhatikan dalam mengambil bantuan :

  1. Persyaratan pengambilan/penerimaan Bantuan Pangan Tahun 2023 dengan membawa dan menunjukkan Surat Undangan, KTP-el dan/atau Kartu Keluarga asli.
  2. Dalam penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023 PT Pos Indonesia tidak memungut biaya apapun. Jika ada pungutan oleh Petugas Kantor Pos silahkan laporkan dengan meghubungi PIC Kantor Pos Cabang Utama/Kantor Pos Cabang terdekat, dengan melampirkan bukti terkait.
  3. Pada saat penyerahan akan dilakukan pendataan geotagging dan foto diri PBP (Penerima Bantuan Pangan) Tahun 2023 oleh Juru Serah.

Program bantuan pangan berupa beras ini bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat untuk memenuhi kebutuhan beras sehingga masyarakat yang biasanya beli beras untuk sementara sudah tidak perlu lagi. Semoga Bantuan Ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Pitu, menjelang Idul Fitri.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Pitu Ngancar
Desa : Pitu
Kecamatan : Pitu
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63252
Telepon :
Email : desapitu@gmail.com